duniapendidikan, erainternet, duniaedukasi, memilihwebsite, memilahwebsite, solusicerdas, sumberinformasi
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Kemitraan Eropa-Asia Tenggara Yuk, Ikut Beasiswa Pertukaran Pelajar!

Kemitraan Eropa-Asia Tenggara
Yuk, Ikut Beasiswa Pertukaran Pelajar!
Sabtu, 4 September 2010 | 17:11 WIB
shutterstock
Ilustrasi: Aplikasi online untuk program ini dibuka hingga 30 September 2010 melalui http://www.lotus.ugent.be.

JAKARTA, KOMPAS.com - Erasmus Mundus Grant for South East Asian (EMA2) atau jalinan kemitraan pendidikan perguruan tinggi Eropa dan Asia Tenggara merilis program beasiswa pertukaran pelajar ke Uni Eropa. Aplikasi online untuk program pertukaran ini dibuka sampai 30 September 2010.

Proyek ini bertujuan untuk memberikan kesempatan mahasiswa Asia Tenggara dan staf untuk belajar ke universitas-universitas di Eropa dalam rangka belajar, meningkatkan serta memperkaya pengalaman mereka. Adapun tujuan utamanya adalah untuk mendorong dan saling memperkaya pemahaman yang lebih baik antara Uni Eropa dan Asia Tenggara seperti China, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Indonesia, serta Thailand.

Program beasiswa pertukaran ini berupa kerja sama pembiayaan pendidikan dalam lingkup sarjana dan pascasarjana, serta doktoral dan staf administrasi. Khusus staf akademik, skema biaya yang ditawarkan dari kerjasama ini meliputi pertukaran untuk tujuan pengajaran, pelatihan praktis, serta penelitian. Harap diingat, beasiswa ini hanya akan diberikan kepada mahasiswa dari kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Bagi yang tertarik, aplikasi online untuk program ini dibuka hingga 30 September 2010. Pendaftaran onlinenya bisa melalui http://www.lotus.ugent.be.

Copyright © 2019 effendi · All Rights Reserved